02 September 2009

Selamat Pagi...

 
Selamat pagi semuanya...pagi ini bangun agak kesiangan. Soalnya kecapean kemarin habis nonton Parade Budaya Nusantara. Wah keren paradenya dan puas nontonnya walaupun nontonnya berdesak-desakan dan berdiri kira-kira 4 jam sampe kaki terasa pegal-pegal. Salut sama Bupati Winasa dan Pemkab Jembrana yang telah sukses menggelar Parade Budaya Nusantara ini setiap tahunnya dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Negara.
Peserta Parade Nusantara berasal dari beberapa kabupaten di Indonesia yang mengirimkan kontingen keseniannya untuk dipentaskan antara lain peserta dari Kabupaten Sleman, Bantul, Banyuwangi, Sigi, Kupang, Probolinggo dan masih banyak yang lainnya. Tentunya diawali  dan diselingi dengan kesenian khas Jembrana dan Bali.
Parade Budaya Nusantara tahun 2009 ini juga dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia, Jero Wacik dan juga para Bupati se-Bali. 
Lho kok ngomongin tentang Parade Budaya Nusantara sih? kan topik tentang pagi? wha jadi ngelantur. Pokoknya pagi ini suasananya cerah dan bersahabat. Selamat pagi semua, Semangat!!

Tidak ada komentar: